Wisuda ke-34 UNSADA

Universitas Darma Persada (UNSADA) menggelar acara wisuda ke-34 yang berlangsungdi Grha Wira Bakti pada hari Sabtu, 29 Juni 2024. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi para wisudawan yang telah menyelesaikan studi mereka dengan tekun dan dedikasi.

Pada semester ganjil kali ini, Sekolah Pascasarjana UNSADA meluluskan satu orang mahasiswa yaitu Priyadi, M.T. (Magister Teknik). Priyadi menjadi satu-satunya lulusan dari program pascasarjana yang diwisuda pada kesempatan ini, menjadikannya sorotan utama dalam acara tersebut.

Dr. Ir. As Natio Lasman, Direktur Sekolah Pascasarjana sekaligus Ketua Senat UNSADA, menyampaikan pesan yang penuh makna kepada para wisudawan. “Wisudawan diharapkan dapat menjaga nama baik diri dan almamater serta jalin hubungan positif dengan almamater UNSADA,” ujarnya. Ia juga menekankan pentingnya mengoptimalkan kinerja, menjunjung tinggi kejujuran, tanggung jawab, dan ketepatan waktu dalam menjalani karier di masa depan. Selain itu, Dr. Ir. As Natio Lasman mengingatkan para wisudawan untuk terus berbakti kepada kedua orang tua sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa mereka yang telah mengantarkan para wisudawan hingga ke tahap kehidupan saat ini.

Pada momen wisuda ini, juga diumumkan rekognisi prestasi jurnal terbanyak yang diterbitkan dalam satu tahun terakhir. Penghargaan ini diberikan kepada Ir. Erkata Yandri, M.Sc.rer.nat., Dosen Sekolah Pascasarjana UNSADA, yang berhasil menerbitkan 12 jurnal dan satu buku dalam kurun waktu satu tahun. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi UNSADA, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para mahasiswa dan dosen lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi.

Acara wisuda ke-34 UNSADA ini tidak hanya menjadi penanda berakhirnya masa studi, tetapi juga awal dari perjalanan baru para lulusan dalam menggapai impian dan kontribusi nyata bagi masyarakat dan bangsa. Semoga para wisudawan dapat terus mengharumkan nama UNSADA dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkah kehidupan mereka.

Featured Articles

fEATURED vIDEO

cATEGORIES

Chinese (Simplified)EnglishItalianJapanese